Selasa, 31 Mei 2011

CANTIK

CANTIK


Tatiya mengamati satu per satu anak yang masuk, lalu diliriknya fandy.
“fan,gue sama cewek tadi, cantikan mana?”
Fandy mengucek matanya, lalu berkata “cantikan loe dongk, cewek tadi tuh mah biasa aja”
“thangkz, tapi, kenapa dia bisa jadi pacarnya kak panji ya?, loe tau kak panji kan ketua osis kita”

Tatiya loe dari sananya udah cantik, mau dibandingkan sama miss universe juga masih cantikan miss universe kale, ledek fandy.
“sialan loe, tatiya menjitak nya pelan, tapi gue perlu ngebuktiin kali kalaw gue emang benar-benar cantik makanya gue mint aloe ngebanding-bandingin gue sama ce lain biar gue lebih pede! Sahut tatiya.

Sorenya tatiya ngelihat alex cowok yang selama ini dia suka latihan basket.
Tatiya menyodorkan handuk ke alex, alex menerimanya dengan senyum.
“habis ini loe mau kemana tanya tatiya ?”
Ke mall, anak-anak mau nyari sepatu basket, sekalian gue juga mau ganti sepatu basket juga.
Loe mau ikut, sahut alex, dan disertai anggukan tatiya.
Sepanjang perjalanan, tatiya selalu mengamati setiap orang yang mereka lihat, lalu tatiya mencolek alex dan berkata , “Lex, dia sama gue cantikan mana sambil menunjuk cewek yang ada di depan mereka”

Alex tersenyum dan menjawab, “cantiak loe kemana-mana lah”
Hal itu terus terjadi, sampai mereka tiba di mall tatiya tidak berhenti-hentinya menanyakan pertanyaan yang sama ke alex.

“alex membelai rambut panjang tatiya, loe kenapa sih dari tadi tanya itu melulu, loe itu cantik banget jadi gak usah disbanding-bandingkan dengan cewek lain.
Lagian gue gak ngelihat cewek dari cantiknya doang kok, gue lebih mentingin hatinya.
Jadi leo gak perlu khawatir takut kalah cantik sama orang lain.
Gue nyaman berada didekat loe, loe orang nya baik dan gue sayang sama loe , ucap alex sambil memegang tangan tatiya.

Mendengar ucapan alex pipi tatiya langsung memerah, dia malu tapi dalam hatinya dia bersyukur karena menemukan cowok yang baik yang gak ngelihat cewek dari tampang nya aja.
“gue juga sayang sama loe kok lex, ucap tatiya sambil tersenyum.”
Dan kini keduanya berjalan bergandengan tangan menuju parkiran untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar