Selasa, 31 Mei 2011

Everything  I do, I do it for You

Look into my eyes , you will see 
What you mean to me 
Search your hear,  search your soul 
And when you find me there you'll search no more.

Don't tell me it's not worth tryin' for 
You can't tell me it's not worth dyin' for 
You know it's true 
Everything I do, i do it for you.

Look into your heart,  you will find 
There's nothin' there to hide 
Take me as I am,  take my life 
I would give it all, I would sacrifice.

Don't tell me it's not worth fightin' for 
I can't help it, there's nothin' I want more 
Ya know it's true 
Everything I do - I do it for you.

There's no love, like your love 
And no other, could give more love 
There's nowhere, unless you're there 
All the time, all the way 

Oh - you can't tell me it's not worth tryin' for 
I can't help it, there's nothin' I want more 
I would fight for yo,  I'd lie for you 
Walk the wire for you, ya I'd die for you 

Ya know it's true 
Everything I do - I do it for you.

Mau cerita sedikit tentang lirik lagu ini, saya sangat menyukai lagu Everything I do- I do it for you,yang dibawakan oleh Bryan Adams ini. Pernah punya pengalaman dengan lagu ini.
Curhat dikit ya, (hehhehe),

Beberapa tahun lalu (waktu zaman-zaman nya SMA), saya menyukai seseorang lelaki, orang nya baik, dia seorang ketua Osis, ketua KRO, dan masih ada beberapa jabatan lainnya yang di dudukinya.

Dia juga senang bermain basket, ummm fans nya juga lumayan banyak.
Banyak cewek-cewek di SMA itu menyukain dan kagum pada nya, untungnya ternyarta dia memiliki perasaan yang sama dengan apa yang saya rasakan.
Banyak perbedaan yang menyebabkan kami tidak bisa bersatu,  meskipun kami sama-sama suka tapi kami tidak pernah bersatu, ada beberapa hal yang menghalangi kami untuk bisa bersama.

Kami memendam perasaan selama kurang lebih dua tahunan, tiba saat nya di acara perpisahan sekolah. Sekolah saya mengadakan pensi untuk acara perpisahan. 

Singkat cerita dia bersama teman-teman satu Band nya menyanyikan lagu Everything I do-I do it for you. Hal yang membuat saya kaget sebelum dia menyanyikan lagu tersebut dia mengatakan didepan orang banyak, “a special song to someone special in my life, she is Grace 3 ips-1”

Semua orang yang berada di tempat itu tersenyum, dan bersorak-sorak sambil memperhatikan saya.

Saya yang berada di posisi itu sangat kaget bercampur malu ( walau sebenarnya senang sih).
Ummm, setiap saya mendengar lagu “Everything I do-I do it for you saya selalu teringat kembali akan masa-masa indah tersebut.


referensi : lirik lagu nya saya ambil dari,  http://lirik.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar