Selasa, 31 Mei 2011

Pacaran Backstreet

Pacaran Backstreet


Belakangan ini, pacaran ngumpet-ngumpet atau lebih dikenal dengan istilah (backstreet) sering terjadi di kalangan remaja. Berikut ini saya berikan trik-trik untuk mendekati orang tua sang pacar.
  •  Diskusi saja

Pacaran backstreet sih, sudah sering kita dengar.  Penolakan orang tua sering terjadi , gak perlu panik kalaw sampai kita yang ketiban masalah seperti ini karena perbedaan pandangan akibat beda generasi ini biasa terjadi. Sebaiknya kita berdiskusi dengan orang tua tentang :

1.      Penampilan
First impression memang penting ! termasuk buat ortu saat pertama lai melihat penampilan pacar kita. Coba diskusikan, penampilan seperti apa yang disukai ortu, lalu beri pengertian bahwa zaman sekarang semua orang bebas berekspresi dalam penampilan.

2.      Reputasi
Reputasi buruk seorang pacar, bisa jadi rekomendasi ortu untuk memasukkannya kedalam black list.beri pengertian kepada ortu kita, bahwa reputasi yang dilihat itu belum tentu benar. Pastikan ortu yakin bahwa kita buakn tipe cewek yang mudah terpengaruh.

3.      Attitude
Kadang tingah pacar kita terlalu cuek, bisa bikin ortu gerah. Minta pengertian ortu, bahwa itu terjadi karena pacar kita merasa nyaman berada dirumah kita. Lalu,mulai deh pikiran gimana caranya ngasih pengertian ke pacar kita biar makin klop dengan ortu kita.

  • Jadi Matchmaker
Nah, dengan diskusi akan ada saling pengertian antara kita dengan ortu. Tapi bukan berarti “tugas” kita selesai sampai disitu saja. Kini saat nya untuk mendekatkan ortu dengan pacar kita itu biar ortu makin percaya bahwa pacar kita tidak seburuk yang mereka pikirkan. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan

1        Ajak Ortu “Main”
Bikin aktifitas seru bareng pacar yang ortu juga bisa ikutan. Misalnya nonton bareng, manfaatkan sesi ngobrol selama melakukan kegiatan itu untuk mendekatkan ortu dengan pacar kita.

2        Buat “Reputasi” baru.
Ubah reputasi negative pacar dengan mengajak nya ikut dalam kegiatan positif yang diketahui ortu. Misalnya, ajak pacar untuk bimbel bareng di rumah kita. Dari situ ortu dapat melihat bahwa pacar kita orang yang baik


Nah, semoga langkah-langkah yang saya sampaikan diatas dapat berguna bagi semua orang yang mengalami situasi “Backstreet”. Tapi anda juga harus perlu mengingat satu hal,
“wajar saja sih kalaw kita niat untuk ngebelain pacar kita di depan orang tua, tapi kadang kita juga mesti mencoba mendengarkan pendapat orang tua.

Namanya juga otang tua kan pasti punya insting yang tajam terhadap keselamatan anaknya.
Sesekali boleh deh kita mencari tau lebih dalam lagi tentang pacar kita itu. Mungkin saja pendapat orang tua kita terbukti benar.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar